Kamis, 21 Oktober 2010

Lee Min Hoo Tertantang Memerankan Sosok Pengemis

Lee Min Hoo Tertantang Memerankan Sosok Pengemis - Meski memiliki wajah tampan, Lee Min Hoo mengaku ingin berperan sebagai pengemis. Keinginan itu untuk menunjukkan kalau dirinya memang memiliki kemampuan berakting.


"Sebenarnya banyak peran yang ingin dicoba. Peran sangat maskulin atau peran yang menarik perhatian dan lain-lain. Semakin banyak peran yang ingin dicoba, bagus. Menurutku walaupun jadi pengemis ada daya tariknya sendiri," kata Lee Min Hoo seperti dikutip dari Minoz-Indonesia, Kamis 21 Oktober 2010.

Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini menambahkan, jangan terlalu memandang dari penampilan fisik saja. Ia mengaku sebagai aktor ia pun siap menerima peran apa saja. Dengan begitu kemampuan aktingnya akan makin terasah. "Selama peran itu diperankan dengan sungguh-sungguh maka hasilnya bisa sempurna," ucapnya.

Sukses tak membuat pria yang dikatakan memiliki senyuman maut ini jumawa atau bersombong diri. Meski kini sudah menjadi idola baru dan digila-gilai kaum wanita di seluruh Asia ini, Lee Min Hoo tetap merendah.

"Menjadi aktor adalah impianku. Sampai sekarang masih demikian. Para idola masa kini sebelum debutnya melakukan pelatihan dan persiapan. Jika aku menjadi idola sepertinya aku masih banyak harus berlatih," ucapnya sambil memamerkan senyum menawannya. (sumber: vivanews.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar