Jumat, 20 Januari 2012

Sinopsis Miss Ripley | DramaKorea di Indosiar Terbaru 2012

Sinopsis Miss Ripley | DramaKorea di Indosiar Terbaru 2012 – Indosiar kembali menghadirkan drama Korea terbaru. Menggantikan 49 Days, Indosiar menayangkan serial Miss Ripley. Inilah sinopsis, pemeran dan jadwal tayang drama tersebut.

Kisahnya Miss Ripley dibuka dengan wanita muda bernama Jang Mi Ri (Lee Da Hae) yang melarikan diri dari kekuasaan seorang lelaki Jepang yang mempekerjakannya di sebuah tempat hiburan.

Merasa bukan itu kehidupan yang ia inginkan, suatu malam Jang Mi Ri memanfaatkan kesempatan untuk kabur dan pulang ke Seoul.

Di Seoul, Jang Mi Ri bertemu dengan dua pria yang sangat berbeda; Jang Myung Hoon (Kim Seung Woo) dan Yutaka (Park Yoo Chun-personel JYJ).

Jang Myung Hoon adalah seorang pengusaha hotel ambisius yang mempertahankan kendali sempurna dari dirinya sendiri dan hidupnya.

Sementara Yutaka adalah pewaris bisnis hotel berdarah Jepang-Korea yang berperasaan hangat dan lembut.

Mereka sama-sama jatuh cinta kepada Jang Mi Ri yang hidupnya rumit dan penuh kebohongan.

Jang Mi Ri tumbuh menjadi serakah akibat masa kanak-kanaknya yang menyedihkan. Mi Ri kecil ditelantarkan ibunya. Setelah ayahnya meninggal, Mi Ri kemudian diadopsi pasangan suami-istri warga negara Jepang.

Sayangnya bukan kasih sayang dan pendidikan yang didapatkannya, melainkan kerja keras mengurus rumah tangga seperti pembantu.

Latar belakang ini menumbuhkan tekad Jang Mi Ri untuk memperoleh kehidupan dan status lebih baik. Demi mendapatkan keinginannya, Mi Ri tidak segan-segan menempuh segala cara apapun termasuk berbohong dan kelicikan.
Miss Ripley terbilang baru, tayang di MBC Korea pada periode 30 Mei 2011-19 Juli 2011 sebanyak 16 episode.

Pada MBC Drama Awards 2011, Park Yoo Chun alias Micky mendapat penghargaan "Mini Series New Actor Award" atas perannya di serial ini.

Yoo Chun sebelumnya membintangi Sungkyunkwan Scandal. Sementara Lee Da Hae, dikenal lewat perannya di My Girl (2005).

Miss Ripley ditayangkan di Indosiar mulai 23 Januari 2012 – Setiap Senin-Jumat pukul 16.30.

Komentar