Selasa, 06 Maret 2012

Foto Taecyeon 2PM vs David Beckham di Cover Men's Health

Foto Taecyeon 2PM vs David Beckham di Cover Men's Health - Foto Taecyeon 2PM dan David Beckham menjadi cover dari majalah kesehatan Men's Health edisi Maret.

Taecyeon kembali didapuk untuk mengisi cover Men's Health Korea, sedangkan Beckham mengisi cover Men's Health Inggris. Orang-orang pun mulai membandingkan keduanya, di mana mereka dianggap menghadirkan sisi seksi dan maskulin dengan keunikan masing-masing.

Sementara itu tabloid Men's Health telah berusia 6 tahun untuk edisi Korea. Taecyeon pun dipilih untuk mengisi edisi spesial tersebut dengan tampil tanpa atasan, menunjukkan otot-ototnya yang kekar nan seksi. Sementara Beckham yang mengenakan kaos putih, dengan tato-tatonya tak kalah menawan.

Seperti dilansir situs Allkpop, komentar menarik pun muncul seperti, "Seorang terminator yang total, Taecyeon bisa mengalahkan pria terseksi di dunia, Beckham." Ada juga yang berkomentar, "Ia hanya mengenakan celana training namun terlihat seksi," dan "Mataku terjerat dari kepala Taecyeon ke otot-ototnya."


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar