Sabtu, 12 November 2011

Super 7 Anggap SNSD Plastik | Girlband Taiwan

Super 7 Anggap SNSD Plastik | Girlband Taiwan - Fans SNSD pasti geram kalau mendengar kabar ini. Super 7, salah satu girlband asal Taiwan, menuding SNSD sebagai plastik atau cantik karena operasi plastik.

Hal ini terungkap dari interview salah satu media Taiwan dengan Super 7. Grup ini sebelumnya mendapat banyak kritikan karena dianggap memplagiat SNSD di mv mereka.

"Awalnya kami sangat marah, bahkan sampai menangis. Namun kami sekarang sadar kenapa mv tersebut membuat fans kecewa. Kami juga merasa bahwa kritik memiliki tujuan, maka kami bisa mengatasi komentar negatif," tutur Super 7.

"Hanya sedikit member SNSD yang bisa bernyanyi dan melakukan dance dengan baik, namun member yang lain tidak memiliki kemampuan yang menarik. Semua member SNSD telah dioperasi plastik, namun kami cantik secara natural jadi tubuh mereka tidak bisa dibandingkan dengan kami," tambah girlband ini.

Setelah mengeluarkan komentar tidak mengenakkan tersebut, mereka mengubah nada bicara dan berkata, "Kami tidak mengatakan bahwa kami bisa lebih baik dari SNSD, namun kami menganggap mereka sebagai role model," tambahnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar