Selasa, 08 November 2011

Wow, SM TOWN Live in New York Akan Dibikin Film

Wow, SM TOWN Live in New York Akan Dibikin Film - SM TOWN, keluarga besar SM Entertainment, telah mengunjungi 7 kota sepanjang tur dunia mereka. Kabarnya, dokumentasi dari SM TOWN Live in New York 23 Oktober lalu akan diangkat ke layar lebar.

Film tersebut akan berisi kisah seputar 'SM TOWN Live in New York'. Mulai cerita di balik layar, latihan, hingga interview dengan artis-artis yang terlibat dalam konser tersebut.

"Film tersebut akan menceritakan kisah nyata di balik layar, di luar panggung dari 'SM TOWN Live in New York'. Juga ada penampilan panggung dari Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan f(x)," ujar co-produser film tersebut dilansir AllKpop, Selasa (8/11/2011).

Proyek ini merupakan kerja sama antara CJ Entertainment dengan SM Entertainment. Kabarnya akan memunculkan pula proses latihan seorang trainee SM Entertainment sampai bisa debut dan menjadi bintang.

Film tersebut akan mulai tayang pertengahan 2012 mendatang dan akan diberi judul 'I am: SM Town Live World Tour in Madison Square Garden'.

1 komentar:

  1. Punya video konsernya yang full apa engga ? ?

    Kalo ada kirim linknya yaa >>> raymond_andreas@rocketmail.com

    BalasHapus

Komentar