Rabu, 15 Juni 2011

2NE1 Rilis I'm The Best | Single Terbaru 2011

2NE1 Rilis I'm The Best | Single Terbaru 2011 - Setelah tertunda selama 2 pekan, girlband 2NE1 rencananya akan merilis single baru bertitel 'I'm the Best' pada Jumat (24/6/2011) mendatang. Selain itu, grup beranggotakan 4 orang ini juga akan merilis album mini dan menggelar konser tunggal pertama mereka.
"Tertundanya single baru 2NE1 terjadi karena ada masalah internal. Kami meminta maaf sedalam-dalamnya," demikian seperti dikutip dari situs resmi agensi 2NE1, www.yg-life.com, Rabu (15/6/2011).

Saat itu rencana rilis 'I'm the Best' memang bertepatan dengan insiden kecelakaan yang melibatkan Daesung, rekan satu agensi 2NE1.

'I'm the Best' diproduseri oleh Teddy, rapper yang juga menggarap album solo anggota Big Bang, Taeyang. Single ini dikabarkan akan sejenis dengan single pertama 2NE1, 'Fire'.

2NE1 akan aktif mempromosikan 'I'm the Best' dengan tampil di berbagai program musik di televisi. Tidak seperti lagu sebelumnya, 'Lonely' yang hanya dipromosikan melalui siaran di internet 'YG ON AIR',

Sementara album mini rencananya akan dirilis pada 21 Juli 2011. Album ini akan berisi single 'Don't Cry' dan 'Lonely', serta 3 lagu baru. Sedangkan konser solo dijadwalkan akan berlangsung pada 27 dan 28 Agustus di Jamsil Olympic Stadium.

Grup yang beranggotakan Sandara Park, Park Bom, CL, dan Minzy ini juga akan terbang ke Jepang setelah menyelesaikan konser di Korea untuk melanjutkan promosi selama 2 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar