Kamis, 23 Juni 2011

Kim Jaejoong JYJ Main di Drama Last Secretary | Plus Sinopsis

Kim Jaejoong JYJ Main di Drama Last Secretary | Plus Sinopsis - Kim Jaejoong menjajal serial drama Korea. Anggota boyband JYJ itu akan main di drama bertitel 'Last Secretary'. Ini adalah kesempatan pertama bagi Jaejoong untuk berakting di tanah kelahirannya, Korea.
Juru bicara agensi JYJ, C-JeS Entertainment menyatakan bahwa Jaejoong sangat tidak sabar untuk tampil di drama terbarunya. "Akhirnya Jaejoong bisa bertemu dengan fans di Korea melalui drama seri," ujar juru bicara C-JeS kepada 10Asia, Rabu (22/6/2011).

'Last Secretary' adalah drama bergenre komedi romantis yang mengisahkan seorang wanita bernama Noh Eun Seol yang susah payah mencari pekerjaan. Ia lalu mendapat pekerjaan menjadi sekretaris di sebuah perusahaan dan jatuh cinta kepada bosnya.

Aktris Choi Gang Hee akan memerankan Noh eun Seol, sedangkan Jaejoong akan berperan sebagai Cha Mu Heon. Jaejoong dan Gang Hee akan terlibat cinta segitiga dengan bos Gang Hee. 'Last Secretary' juga akan menandai kembalinya Gang Hee setelah 2 tahun tidak hadir di layar televisi.

Jalan cerita 'Last Secretary' rencananya akan dibuat sebanyak 16 episode. Drama seri ini akan mulai hadir di televisi setelah 'City Hunter' yang diperankan Lee Min Ho dan Park Min Young selesai tayang. Demikian seperti dilansir dari Reuters, Kamis (23/6/2011).

Jaejoong sebelumnya pernah ikut andil dalam serial drama Jepang 'Hard to Say I Love You' (2010). Ia juga berperan dalam serial Korea - Jepang 'Postman in Heaven' (2009).

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar