Kamis, 16 Juni 2011

2PM Bikin Variety Show Bernama 2PM Show

2PM Bikin Variety Show Bernama 2PM Show - Boyband 2PM bakal bikin variety show sendiri berjudul 2PM SHOW. Acara ini akan menghadirkan 2PM sebagai pembawa acara sekaligus pengisi acara.
Dalam '2PM SHOW' fans dan penonton diharapkan dapat berkomunikasi langsung dengan 2PM. Mereka dapat mendiskusikan misi yang harus dijalankan grup pelantun 'Don't Stop Can't Stop' ini di tiap episodenya. Pihak stasiun televisi sudah memulai survey melalui pertanyaan-pertanyaan yang diajukan lewat akun twitter mereka untuk mengetahui minat calon penonton.

"Target acara ini bukan hanya untuk remaja, namun lebih luas dengan target usia 20 - 40 tahun. Kami juga mempersiapkan misi-misi yang akan memperlihatkan image 2PM yang berbeda," jelas produser Kim Young Gyu seperti dilansir Chosun dan DetikHot.

Young Gyu menambahkan, inti acaranya adalah semua member 2PM berkumpul dalam satu acara dan menyelesaikan misi-misi yang diberikan penonton.

"2PM selalu bercita-cita ingin memiliki program televisi sendiri. Meskipun jadwal 2PM sangat padat, mereka tetap bersemangat untuk syuting program ini," lanjut Young Gyu.

Sebelumnya 2PM pernah berpartisipasi dalam variety show 'Idol Army' dan 'Wild Bunny'. Namun semakin lama, grup yang baru saja memulai debut di Jepang ini semakin sibuk dengan jadwal manggung sehingga sulit untuk tampil secara reguler di televisi. '2PM SHOW' rencananya akan memulai proses syuting pada 16 Juni 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar