Senin, 13 Juni 2011

Lee Min Ho Kecelakaan saat Syuting Film City Hunter

Lee Min Ho Kecelakaan saat Syuting Film City Hunter - Aktor Korea Selatan, Lee Min Ho dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting film seri 'City Hunter'. Seperti dikutip dari laman Soompi, Min Hoo mengalami kecelakaan mobil pada pukul 15.30 waktu setempat.
Kecelakaan itu dikabarkan cukup parah. Bagian depan mobil terlihat rusak berat. Beruntung, Min Ho tak mengalami cedera serius, dan mampu keluar dari mobil. Baik Min Hoo, dan beberapa kru di dalam mobil itu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Salah seorang perwakilan manajemen artis Min Ho mengungkapkan, 'Dia (Min Ho) berada di rumah sakit untuk check up. Kami masih menunggu hasil pemeriksaan."

Mobil ditumpangi Min Ho menabrak sebuah truk yang disewa oleh Ilsan District Office. Truk itu berfungsi menyiram tanaman, di sekitar kota dan saat kejadian truk tersebut tengah parkir di jalan.

Syuting 'City Hunter' itu kabarnya dihentikan untuk sementara. Seperti diketahui, Min Ho memerankan karakter Lee Yoon Sung dalam serial 'City Hunter'. Demi serial terbarunya itu Min Ho rela berlatih seni bela diri. (sumber: vivanews.com)

1 komentar:

  1. untunglah selamat kalau enggak mukanya enggak mulus lagi kesihan....

    BalasHapus

Komentar