Sabtu, 26 Maret 2011

Choi Siwon dan Donghae Suju Bintangi Glamorous Challenge

Choi Siwon dan Donghae Suju Bintangi Glamorous Challenge - Personel Super Junior atau SuJu makin laris saja. Yang terbaru, dua personel boyband Korea itu, Choi Si Won dan Donghae akan berperan di serial drama TV Taiwan.

TV kabel Taiwan, GTV, sebenarnya sudah sejak dua tahun lalu mengumumkan akan membuat serial bertajuk 'Glamorous Challenge'. Akhirnya serial tersebut akan mulai syuting pada 31 Maret mendatang.

Dilansir All Kpop, meski hampir semua bintang dan bahkan sutradara mundur dari proyek tersebut karena tertunda terlalu lama, dua personel SuJu setia menanti produksi selesai. Keduanya akan berlaga bareng aktris Ivy Chen Yi Han dan Bianca Bai Xin Hui.

Meskipun dua personel SuJu ini telah naik daun, mereka tidak mendapatkan perlakuan istimewa. Keduanya harus berada di Taiwan selama 4 bulan. Sejauh ini keduanya juga tidak meminta hal mewah seperti hotel berbintang juga ekstra keamanan.

'Glamorous Challenge' adalah kisah adaptasi dari serial manga bertajuk 'Skip Beat'. Serial ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Kyoko (diperankan Ivy) yang dikhianati oleh kekasih sejatinya. Untuk membalas dendam, ia memulai debutnya sebagai selebriti. Akan banyak petualangan romantis dalam serial tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar