Selasa, 08 Maret 2011

SNSD Jalani Interview untuk Majalah ELLE

SNSD Jalani Interview untuk Majalah ELLE - Apakah ada idola Korea yang lebih sibuk dari girl band ini? SNSD saat ini tengah sibuk menjalani jadwal mereka untuk tampil di seluruh Asia. Selain itu, SNSD juga mendapat julukan Dior Muse karena kerja sama dengan sebuah brand kosmetik.

Kali ini enam anggota SNSD duduk bersama dengan Kang Ok Jin yang tak lain adalah editor dari majalah fashion ELLE. Editor ini pun berkomentar tentang pribadi mereka yang rendah hati, dan dari sana meski mereka adalah bintang namun member SNSD juga gadis-gadis muda yang briliant.

Ketika topik mengenai makanan dibahas, yang mengherankan adalah para gadis yang memiliki tubuh sempurna ini ternyata doyan makan.

"Kita makan apapun yang kita inginkan. Kita sangat aktif maka kami harus sering makan," ucap Sunny. "Setelah jam 10 malam, Yoona selalu ingin makan ayam goreng. Jadi kita makan bersama," ucap Hyoyeon. Sooyoung pun menceritakan tentang metabolismenya yang tinggi, di mana ia tidak bisa gemuk, "aku ingin menambah berat badan tapi aku tidak bisa. Aku tidak bertambah gemuk dengan mudah," ucapnya.

Selain itu para gadis ini juga menceritakan tentang hari libur yang mereka lalui, di mana salah satu member SNSD ternyata sempat pergi ke Bali. Tiffany pulang ke San Fransisco, sementara itu Yuri pergi ke Bali dengan keluarganya.

Faktanya adalah selain Hyoyeon yang pergi untuk bermain ski, semua anggota SNSD menjalani liburan ke luar negeri. Mereka mengatakan bahwa kemanapun mereka pergi, mereka tidak bisa dengan mudah meninggalkan hotel dan meski mereka tidak terlalu memikirkan orang-orang yang selalu memandangi mereka, SNSD merasa tidak nyaman karena ternyata banyak orang yang mengenali mereka di luar negeri.

Dalam interview kali ini, para gadis cantik ini juga menyampaikan tempat berbulan madu idaman mereka, di mana Sooyoung ingin pergi ke Yunani, Hyoyeon ke Praha, Yuri ke Bora Bora, Sunny ke Hawaii, Tiffany ke Mexico atau Milan dan Jessica memilih Firenze sebagai tempat yang ingin ia kunjungi saat honeymoon. (sumber: kapanlagi.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar