Senin, 21 Maret 2011

Puluhan SONE Joget di Monas Demi Datangkan SNSD

Puluhan SONE Joget di Monas Demi Datangkan SNSD - Puluhan SONE, sebutan untuk fans SNSD, melakukan aksi untuk mengerakkan hati idolanya dan promotor untuk mendatangkan grup vokal Korea tersebut ke Jakarta. Mereka berjoget di Monas.
Sekitar 50 orang penggemar SNSD yang menamai diri
mereka SONE (dibaca Sowon) berkumpul di Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (20/3/2011). Mereka menamai aksi tersebut dengan flashmob. Flashmob adalah sebuah kelompok besar orang yang berkumpul tiba-tiba di tempat umum, melakukan tindakan yang tidak biasa demi mencapai satu tujuan.

Acara flashmobe yang dilakukan Sone Indonesia ini dilatarbelakangi proyek SONESEA (SONE South East Asia). Para penggemar SNSD dari negara-negara Asia Tenggara juga melakukan kegiatan ini demi mewujudkan impian mereka menonton aksi sang idola.

Lagu 'Visual Dreams' mengiringi gerakan dance para SONE Indonesia. Lagu tersebut dipakai SNSD untuk promosi prosesor Intel Core i3, i5, i7 2nd Generation. Sebulan lalu ketika penggemar SNSD di Indonesia menggunakan hastag SNSDtoINA dan menjadi trending topic, public relation Intel Core di Korea ikut berkomentar.

Mereka pun berharap agar aksi ini bisa menyentuh hati pihak terkait untuk mewujudkan impian mereka. SNSD ke Indonesia, setuju? (sumber: detikhot.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar