Jumat, 04 Maret 2011

Rating Secret Garden Rendah, Hyun Bin Tetap Populer

Rating Secret Garden Rendah, Hyun Bin Tetap Populer - Boleh saja Secret Garden tak mencetak rating spektakuler. Meski begitu, seri ini membawa dampak begitu besar bagi para bintangnya. Walau sudah tamat sebulan silam, popularitas Hyun Bin belum turun.

Buktinya, hampir semua majalah di Korea memasang wajah bintang serial ini, Hyun Bin, di sampulnya.

Ditanya soal popularitasnya yang makin melambung, Hyun Bin menjawab heran, “Masa sih? Lebih dari itu,
saya pikir karena banyak orang menonton seri kami dan saya dengar mereka menyukai baju yang saya pakai atau buku yang saya baca. Saya rasa itu yang membuat saya lebih populer sekarang. Tapi sejujurnya, saya tak begitu tahu hal itu,” ucap aktor kelahiran 25 September 1982 ini.

“Asisten Kim memberi tahu saya, sekarang orang-orang lebih menyukai saya ketimbang saat saya menjadi Sam Shik di serial MBC My Name is Kim Sam Soon. Saya bilang itu sangat aneh, karena rating Secret Garden hanya setengah Kim Sam Soon. Tapi dia bilang sekarang berbeda, karena saya tak berada di belakang siapa pun. Saya seseorang yang berdiri sendiri.

Tapi anehnya, saya malah merasa bertanggung jawab setelah mendengar banyak orang menonton seri ini. Saya juga merasa begitu dicintai ketika mendengar banyak orang di dunia hiburan memakai baju yang sama dengan yang dipakai Kim Joo Won dan Gil Ra Im, juga menyanyikan lagu yang dinyanyikan Oscar,” urainya panjang.

Ha Jiwon merasakan dampak yang sama dari serialnya. “Banyak wanita usia 50 dan 60-an yang saya jumpai di sauna atau pusat kebugaran bicara kepada saya soal seri ini. Saya senang ketika mereka bilang sangat antusias saat menonton seri ini. Teman dekat saya kini memanggil saya Gil Ra Im, bukan Ha Jiwon,” ungkapnya.

Hmm, makin enggak sabar menunggu Secret Garden tayang di Indonesia nih. (sumber: tabloidbintang.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar